SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB)

KEPALA SMP ISLAM AL-AZHAR 3 BINTARO


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Januari 2013 yang bertempat di Gedung SMP Islam AL-Azhar 3 Bintaro, yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan atas nama Kepala Dikdasmen (Bp. H. Ali Mahsyar, M.Pd), Kepala Sekolah - Kepala Sekolah Sekitar, Ketua Gugus 01, Dewan Guru, Staff dan Pengurus Jam'iyyah SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro.
Saat ini telah diresmikan Jabatan Kepala SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro dipegang oleh Bpk. Darussalam, S.Pd. yang menggantikan Jabatan Kepala Sekolah sebelumnya yaitu Bpk. Drs. H. Baharuddin.
Mengenai profil Kepala Sekolah yang baru ini (Bpk.Darussalam, S.Pd), sebelumnya beliau adalah Wakil Kepala SMP Islam Al-Azhar 19 Cibubur, yang kemudian dipindah tugaskan menjadi Kepala SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro.
Dan untuk Jabatan Kepala Sekolah yang lama (Bpk. Drs. H. Baharuddin), akan diposisikan sebagai Pengawas SMP-SMA Islam Al-Azhar se-Indonesia.
Semoga keduanya dapat mengemban tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjadikan Sekolah yang kita cintai ini lebih maju dan sukses (pada khususnya) dan Sekolah Al-Azhar tetap terus Berjaya. Amin...

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Sertijab Kepala SMP Islam 3 Bintaro :









SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro
Jl. Bonjol No. 9 Pondok Karya Pondok Aren Tangerang, Banten
Telp. : 021734.3241 Fax : 021734.3245
e-mail : smpialazhar3@gmail.com